based on true story


ini lanjutan dari status saya… dan ini real adanya… sayangnya saya ga punya kamera yang bisa disembunyikan… hape juga ga mumpuni buat merekam tuh kejadian gila yang terjadi sampai catatan ini diturunkan… *baahhh kayak berita aja…*

tepatnya mulai pukul 15. 20. ketika saya capek baca dan posting2 di forum soal century, saya pajang mata saya ke arah kanan, ke arah kiri, ke arah depan…

dan mata ku terhenti di arah depan melihat sepasang remaja tulen… *dengan gaya khas alay tentu saja* pertama kali mereka datang, saya tidak peduli… tapi pas jam itu, saya melihat ke arah mereka, whhhoooopppsss kissing….. masih bagus kalo kissing di tempat yang umum… ini di WARNET…. hebat sekali anak muda jaman sekarang…

terus ku tatap ke arah mereka… semakin lama isinya kissing mulu….

saya kembali ke forum… dan beberapa menit kemudian ancang2 khas pejantan tangguh yang mau ****** pun dilakukan sang pria… saya ga mikir… ngapain juga..

kembali melihat ke arah mereka, kissing teroooosss sampe mampus dan ga lupa ancang2 yang nampaknya rajin sekali dilakukan seperti para master2 di warnet ini…

dan selanjutnya….

tangan kanan sang pacar kayaknya yang bisa menjelaskan apa yang terjadi berikutnya…..

haduuuhhhhh….

don’t try this at warnet okay kawannnnn…..

lakukanlah di tempat yang tepat dan seharusnya… bikin mupeng master2… sudah cukuplah ini tempat mengorbankan dokumennya, dan masuk acara john pantau… jangan diperparah lagi… (pesan ini disampaikan oleh manager c*n*r* 3…. TTD GONDRONG SILALAHI… (nama asli tuh… silalahinya doang..)

6 thoughts on “based on true story

  1. yah kalo ngelihat gt lagi mungkin seharusnya itu bocah laporan dulu sama masternya yang lagi online di situ kek.. biar itu warnet bisa aman kalo pasa ada apa2…

    kasihan udah pernah di ekspos di acara john pantau nih warnet…

  2. apakah di postingan ini saya berkata setuju atau tidak setuju dengan yang mereka lakukan??

    kalau anda perhatikan, ini sebenarnya hanya berbentuk sebuah cerita kisah nyata yang tepat pada waktu mereka (pelaku) telah pergi baru saya bentuk cerita ini dengan tanpa mempedulikan apakah saya setuju atau tidak dan begitu juga dengan semua yang membaca…

    masalah saya diam karena kemarin saya tidak online sama sekali, buktinya banyak komentar yang baru saya munculkan pagi ini…

  3. Ping-balik: 2010 in review « Dunia Bond Chan

Tinggalkan Balasan

