inilah orang yang melakukan hal bodoh tapi bangga!!!! kalah Patrick di kartun spongebob squarepants..


SURABAYA – SURYA- Penolakan terhadap komunitas gay dan lesbian yang berencana menggelar kongres berlabel The International Lesbian and Gay Association (ILGA) Asia Regional Conference, semakin keras.

Puluhan massa mengatasnamakan Forum Persatuan Umat Islam (FPUI) Jatim berbondong-bondong mendatangi Hotel Oval di Jalan Diponegoro, Jumat (26/3) siang. Mereka mencoba mengusir tamu hotel yang merupakan peserta kongres gay dan lesbian.

Lebih dari 50 orang dari FPUI yang di dalamnya termasuk massa FPI (Front Pembela Islam), berkumpul di halaman maupun lobi hotel. Hingga pukul 20.00 WIB, massa masih bertahan, begitu pula para peserta kongres.

Mohammad Choiruddin, penanggung jawab aksi, mendesak peserta kongres gay dan lesbian segera keluar dari hotel kemudian melanjutkan perjalanan ke Bandara Juanda. FPUI menghendaki agar peserta kongres kembali ke negaranya atau keluar wilayah Jatim.

“Mereka menawar tetap tinggal di hotel hingga Minggu (28/3). Kalau mereka tidak menurut, kami tidak bertanggung jawab kalau terjadi sesuatu,” jelas Choiruddin.

Sekitar pukul 18.30 WIB, aparat Polresta Surabaya Selatan berhasil mendamaikan kedua belah pihak dalam perjanjian. Intinya, peserta dari dalam negeri segera meninggalkan hotel, sementara peserta dari luar negeri akan meninggalkan hotel sesuai dengan jadwal kepulangan.

Dalam perjanjian tersebut, pihak FPUI bersedia menjamin keamanan para peserta yang meninggalkan hotel. Sementara peserta asing yang masih bertahan di hotel diperbolehkan menginap, namun dilarang meninggalkan hotel.

Sepanjang aksi, sejumlah perwakilan FPUI dan FPI sibuk bernegosiasi dengan pihak kepolisian dan manajemen hotel. Mereka sempat emosi ketika pihak manajemen hotel menunjukkan surat pernyataan berisi tidak akan memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan peserta ILGA di dalam hotel.

“Kami dari pihak hotel berjanji tidak akan memfasilitasi kegiatan ILGA yang dilakukan di hotel,” ujar salah satu staf membacakan keputusan manajemen

Namun, pernyataan itu ditolak mentah-mentah karena awalnya FPUI menghendaki seluruh peserta kongres meninggalkan hotel yang terletak sekitar 100 meter dari Kebun Binatang Surabaya itu.

Kapolsekta Wonokromo AKP Kadarisman mengatakan, aparatnya yang sudah hadir sekitar pukul 12.00 WIB itu akan mengambil tindakan tegas jika massa bersikap beringas. Sedangkan KH Muhammad Gofir Abdurahman, Wakil Ketua FPI Jatim, mengungkapkan akan mengawal seluruh peserta hingga ke Juanda.

Kericuhan sempat terjadi saat wartawan mewawancarai aktivis Kontras Surabaya, Maria Mustika yang juga Tim Advokasi Gaya Nusantara yang berada di lobi hotel. Saat mengetahui ketika yang diwawancarai adalah pihak panitia, sejumlah aktivis FPI kemudian mengusir Maria.

Sebelumnya Maria mengungkapkan kegiatan kongres yang semula dijadwalkan pada Jumat (26/3), di Hotel Mercure Surabaya, memang sudah dibatalkan. Namun, sekitar 200 peserta yang sebagian besar dari luar negeri telanjur tiba di Surabaya. Mereka tidak bisa serta merta pulang ke negaranya karena telah memegang tiket pesawat sesuai jadwal kepulangan. Sedianya kongres ILGA berlangsung hingga Minggu (28/3).

“Akhirnya mereka di sini sekadar untuk jalan-jalan di Surabaya. Kan tidak mungkin bisa langsung pulang ke negerinya,” jelas Maria sesaat sebelum terjadi keributan dengan pihak FPUI.

Sekitar pukul 16.30 WIB, Kapolresta Surabaya Selatan AKBP Bahagia Dachi sempat datang di Hotel Oval. Dia langsung menemui perwakilan peserta kongres. Sekitar sepuluh menit kemudian, Dachi turun dan menyampaikan hasilnya kepada FPUI. Selama di Hotel Oval, Dachi menyebutkan para peserta itu tidak melakukan pertemuan apapun.

”Dan itu saya jamin. Untuk selanjutnya mereka mengerti dan paham, serta bersedia meninggalkan tempat. Tapi tidak seluruhnya, karena ada yang terbentur dengan jadwal penerbangan, terutama yang WNA,” jelas Dachi.

Salah satu peserta kongres, Gayatri, mengatakan, menyesalkan terjadinya peristiwa itu. “Ini menjadi perhatian internasional, karena para korbannya adalah warga asing,” kata aktivis perempuan yang baru menyelesaikan studi di Kanada ini.

Dia juga mengaku heran dengan alasan pengusiran ini “Ini adalah hak kami berserikat sebagai warga negara yang dilindungi undang-undang,” ujarnya.

Sementara itu, tokoh gay-lesbian Indonesia, Dede Oetomo PhD menilai tindakan tersebut sebagai cara orang yang tidak mau melihat perbedaan. Apalagi, menurutnya, GAYa Nusantara tidak pernah memaksakan orang lain untuk mengikuti orientasi seks mereka. « Jadi, apa yang salah dengan organisasi ini,” tambahnya.nrie/ytz/uca

sumber : surya.co.id

yah beginilah… kebanyakan orang2 berkedok agama, demi melakukan hal yang sebenarnya bodoh, tolol, bego, ga bermutu, malu2in agama mereka sendiri… bahkan saya sendiri orang yang seagama dengan mereka sangat malu dengan kelakuan mereka.. agama yang saya anut serasa dicoreng oleh ulah mereka…

janganlah kita ketinggian ngomong soal gay dan lesbi yang penuh dengan pro dan kontra.. terus ngomong soal agama, soal menular atau tidaknya gay dan lesbi… tapi apa anda pernah berpikir untuk apa mereka melakukan itu??? untuk jihad melawan kejahatan??? agar generasi muda tidak rusak oleh ulah mereka?? hah… BODOH, BODOH, BODOH….!!!!

bahkan perkumpulan mahasiswa surabaya yang setiap OSPEK selalu teriak mahasiswa dilarang GOBLOK, mahasiswa haru KERITIS juga sama BODOHnya dengan orang2 yang mengatasnamakan agama…

kenapa saya berani bilang mereka semua BODOH??? mereka cuma bisa ngomong… apaan sih yang mereka bicarakan?? ga sesuai etika ketimuran?? ga sesuai dengan ajaran agama, takut anak ketularan??? terus kalo sudah tahu itu, kenapa cuma berani membumihanguskan yang gede??? kenapa yang setiap minggu kumpul ga pernah di otak-atik??? BODOH kan??? GOBLOK..!!! seperti ini : SURABAYA – Aksi penolakan terhadap konferensi gay yang akan digelar di Surabaya terus bergulir. Kali ini giliran puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Lembaga Dakwah Kampus (BLDK) se-Surabaya melakukan aksi tolak konferensi dan kaum gay.

“Aktifitas kaum gay dapat menjadi sebuah penyakit, dan tentu ini tidak sesuai dengan syariat Islam,” kata Andika, kordinator aksi dalam orasinya di depan Gedung Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Kamis (25/3/2010).

Selain diikuti BLDK se-Surabaya, aksi unjuk rasa ini juga diikuti perwakilan kampus di antaranya Universitas Negeri Surabaya (Unesa) dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sunan Ampel.

“Kami tetap akan melaksanakan aksi ini meski tahu bahwasannya konferensi gay tidak dapat izin dari pihak kepolisian, sebab kami hanya menyampaikan kepada umat Islam bahwa kehormatan umat Islam ini tetap harus dijaga,” jelasnya.

Dalam aksi yang tanpa disertai berbagai poster ini, puluhan mahasiswa menilai penyimpangan seksual adalah haram hukumnya.

“Kalau membiarkan kaum gay melaksanakan aktifitasnya, itu sama saja dengan menginjak-injak harga diri manusia, dan juga menghancurkan eksistensi manusia,” tegasnya.

jelas kan apa yang mereka lakukan??? kebodohan mereka.. dan saya malu agama saya dibodoh2kan mereka.. meskipun saya sholat jarang, tapi saya juga beragama…

sebenarnya semua itu juga bukan salah mahasiswa2 yang berdemo.. ada juga kesalahan dari pihak panitia…

1) penyebab kecurigaan mahasiswa2 bego itu adalah karena panitia mengadakannya di hotel… kenapa harus di hotel??? padahal orang indonesia sangat menaruh curiga yang tinggi dalam hal yang namanya HOTEL… karena jelas orang bakal curiga, apa yang dilakukan setelah konferensi??? jangan2 hanya segelintir yang konferensi, sisanya hanya untuk melakukan hal yang ga senonoh…

2) penyebab kericuhan adalah karena ga adanya transparansi isi acara tersebut.. apa sulitnya memberitahukan isi acara tersebut kalau memang acara itu adalah acara biasa, acara normal??? nah hal itulah yang menyebabkan banyak orang akhirnya secara membabi buta mengobrak-abrik acara itu..

yang merasa berlawanan dengan apa yang saya nyatakan silahkan komentar… saya ga akan marah, karena di sini saya hanya mengutarakan apa yang saya pikir…

95 thoughts on “inilah orang yang melakukan hal bodoh tapi bangga!!!! kalah Patrick di kartun spongebob squarepants..

  1. sebenarnya tulisan anda itu yang bodoh….. and agak sholat itu aja udah bodoh… apalagi nulis … tambah bodoh….

    • apa bodohnya tulisan saya??? tolong jelaskan…

      kalo saya bodoh, berarti orang yang isinya cuma mau ngeksis di kalangan gay dan lesbi se asia lebih bodoh lagi dong???

      • anda jarang soalt itu udah nunjukin klo anda itu bener” bodoh….

        udah tau klo gk solat tu brdosa, udah tau klo stiap yg mmpunyai nyawa itu akan merasakan mati, udah tau klo ada hari pembalasan,, eh masih aja berani”x gk solat…

        skrang, apa anda masih mnyebut anda ‘tidak bodoh’..?

        • masalah saya sholat atau tidak nampaknya anda sendiri pun ga perlu mengatakan saya bodoh.. karena anda atau orang islam lain ga pernah saya permalukan kalau saya ga sholat.. ga kayak mereka (fpi) yang atas nama agama cuma mau dipampang di koran… padahal kalo tahu apa yang mereka lakukan adalah sesuatu hal yang ga bermutu…

  2. agama itu kadang2 jadi sesuatu yang “membatasi” menurut gw.. semua agama yah..

    sebenernya apa sih yang salah menjadi seorang gay? selain tidak sesuai dengan apa yang diajarkan oleh agama?

    • indhi : nampaknya berat kalo mau nyangkut2in ke agama… tapi tunggu postinganku soal homo yang secara mendasar sekali… bahwa homo bisa terjadi karena kehendak yang diatas… karena ada 5 hal secara fisik yang akhirnya membuat mereka bisa jadi homo…

    • wew….
      dri tulisan yg anda tulis itu ndiwndut,, spertix anda memandang remeh agama y….
      klo orng yg bragama itu, skali udh dilarang agama y berarti slah dan gk akan mncari pmbenaran menurut fersi lain dluar agama yg membuat anda brfikiran klo hal yg dlarang agama itu boleh dilakukan…..
      istighfar nak…

  3. setiap isi pemikiran orang lain harus dihargai…!

    wajar jika anda memaki2, mengejek, bahkan menghina perbuatan FPI tersebut.

    tetapi jika ditelaah lebih lanjut, apa dan bagaimana hal itu bs terjadi mungkin opini anda tentang FPI tidak seluruhnya benar!

    kita lihat dr segi agama :

    anda mengaku islam kan? anda pasti tahu bagaimana dulu Allah menAZAB sebuah negeri yg isinya homo/lesbian itu?? (tertera dalam al-quran surat luth)

    ALLah maha pencipta saja melakukan “kekerasan” untuk membasmi kaum seperti itu (tepatnya untuk memberikan contoh bahwa homo/lesbian berdosa besar sehingga Allah sampai mengazab mereka), dan jika dibandingkan dengan FPI yg hanya melakukan pengusiran TANPA ADANYA TINDAK KEKERASAN..saya kira itu wajar!

    negara kita mayoritas Islam..kenapa budaya kebebasan yg kelewatan tersebut harus berkembang disini??

    maka dari itu Allah SWT menciptakan setiap manusia berpasang2an untuk saling melengkapi dan mencintai!!!

    jika hal itu kita biarkan berkembang, maka acara2 yg seperti itu akan smakin bnyak dan ramai..dan sangat bisa terjadi anak2 bs mengikuti gaya dan perilaku kaum homo tersebut. apakah anda mau, anak anda menjadi seperti itu?? penyuka sesama jenis? astaghfirullah!

    Dan akan bnyak sekali penyakit2 yg mewabah!
    hal ini sangat jelas, dan anda pun pasti mengerti kan?
    AIDS, dan penyakit seksual lainnnya akan berkembang dengan cepat!

    kita jangan melihat aksi FPI hanya dari segi kekerasan saja, FPI melakukan itu krn pihak berwajib lamban mengurusi hal2 yg menyimpang seperti itu!

    saya heran, anda memaki2 mengatakan BODOH dan GOBLOK?? tapi anda sendiri tidak setuju kl acara tersebut digagalkan??? jangan2 anda homo atau lesbian sehingga membela?? berarti kl mahasiswa dan FPI yg anda bilang GOBLOK DAN GOBLOK lantas anda tepatnya dipanggil IDIOT!!

    kok IDIOT?? jelas, ALLAH SWT, tuhan saya dan juga tuhan anda saja menolak dan mengazab tindakan homo/lesbian, kenapa anda malah membela??

    mau bukti lagi?? tuh postingan si joko aja mengatakan anda BODOH!!
    perlu penjelasan?? baca lagi tuh postingan saya dari awal!

    anda masih muda..wajar jika berpikiran sempit dan IDIOT seperti itu!

    • stupid chan : saya bicara soal kekerasan??? tidak… saya cuma bicara betapa bodohnya mereka yang mau ngeksis tapi bawa2 agama…

      kenapa saya bilang gt??? karena mereka hanya berani lawan kongres yang gede.. sementara kalo kita bicara yang sedikit lebih kecil dari kongres itu macem komunitas Q! comunity yang udah terkenal di indonesia, ga pernah tuh tersentuh protes dari sekelompok orang yang ngeksis itu… mau lebih kecil lagi jelas banyak sekali.. contohnya komunitas2 selain Q! comunity yang biasanya lebih kedaerahan.. kenapa itu juga ga pernah di otak-atik???

      silahkan pendapatnya….

  4. lho…knp anda menganggap mreka mencari eksistensi??
    mslah bawa agama saya rasa itu benar..Islam tidak mengajarkan,dan melarang hal yg seperti itu, dan karena lambatnya respon dr aparat keamanan dalam hal ini polisi..maka FPI lah yg bertindak!

    kl maslah eksistensi…lebih tepat kl ditujukan dengan LIA EDEN, dan nabi2 palsu alias yg mengaku nabi! itu jelas skali mencari popularitas!
    hari gene..mau buat agama dan mengaku nabi?? lucu ya?? itu baru namanya ngEKSIS!!

    maslah kongres Q! comunity atau yg lainnya, saya yakin jika mreka berani unjuk diri ke publik/umum, niscaya FPI bakal bertindak!
    FPI ada di setiap propinsi, kota dan kabupaten..remember that!!!

    sebenarnya yg bikin acara di surabaya itu kan ya Q! comunity sndiri..!!!
    itu udah kena damprat FPI…mau apa lg?

    monggo pendapatnya??

    • sebentar… sebentar…. ngeksis di sini sama kah pengertiannya??? ngeksis = satu/sekelompok orang yang mau pamer.. (dalam hal apapun) <<<<—–menurut saya… yang akhirnya saya pakai dalam pengertian di tulisan saya ini…

      kalo masalah polisi yang ga bertindak, karena ada beberapa hal.. pertama : ada permainan di belakang.. kedua : mereka kecolongan dengan adanya komunitas ini…. manakah yang benar?? jangan tanya saya… saya masih mencari…

      setahu saya Q! comunity ga pernah ngadain kongres apalagi sampe minta pengakuan diri ke publik… dan saya mau tanya : dari mana anda tahu kalo itu penyelenggaranya adalah Q! comunity???

      "saya yakin jika mreka berani unjuk diri ke publik/umum, niscaya FPI bakal bertindak!"

      ^
      ini nampaknya menunjukkan kalo omongan anda soal Q! community yang ngadain kongres ini ga ada kualitasnya… buktinya?? anda aja ga tahu selama dua tahun berturut2, Q! community membuat acara untuk menunjukkan pada dunia surabaya khususnya apa yang sebenarnya terjadi pada mereka… mau bukti?? tanya aja berkas-berkas agenda CCCL surabaya, apa pernah CCCL surabaya dipesan untuk acara bagi komunitas Q! comunity???

      • ckckck…
        trnyata anda bener” bodoh y…

        klo upaya FPI untuk mnenegakan syriat Islam aja anda blang ngeksis,,,
        lalu anda inginx mereka berbuat apa.?
        diam aja dan membiarkan kongres kaum anda itu berlangsung dngan damai dn aman klo perlu dsokong dan diberi bantuan donasi agar acarax sukses besar ampe berita ksuksesanx ddenger dunia internasional sehingga kaum anda yg lain berbondong” dateng k indonesia ..?

        pemikiran anda sungguh brilian bond chan… hebat…!!!

        • kl mau menegakkan syariat islam kenapa setiap hari cuma diam ngelihat komunitas gay dan lesbi berkeliaran??? saya bukannya menolak mereka ngobrak-ngabrik, cuma saya menyalahkan apa yang mereka lakukan..

  5. wew yg mudah aja dech ga ush kelewat pinter.. kesian yg bodoh2 nih.. Logikanya makanya lesbi or gay ga boleh tuh krn kl semua org begitu, trs yg nerusin ngurusin dunia siapa.???? wong ga bs pny anak cucu yach… jeruk makan jeruk jeh..

    • anda melihat saya setuju dengan gay dan homo??? saya bahkan ga ngerti kalo dipostingan ini saya bilang setuju… saya cuma bilang betapa bodohnya orang2 yang mau ngeksis doang bawa2 agama…

      ngomong punya dasar dong mas… jangan ngasal aja…

    • tentu saja brother… pelajaran agama saya sangat cethek sekali… tapi alhamdulillah saya ga membawa nama agama demi menunjukkan diri saya, dan kelompok saya seperti mereka yang saya sindir….

  6. sdh …drpada ngomongin FPI…Lesbi & Homo…mending sholat mas…kan situ ngakuin jarang sholat…yuk kita jamaah …positif thinking aja…kan yg …GITU AJA KOK REPOT

    • dari awal saya buat juga mau berpositif thinking… kali aja dengan saya nulis beginian orang2 dari FPI dan mahasiswa2 yang bilang mahasiswa harus kritis dan mahasiswa dilarang goblok bisa lebih pintar lagi dalam bertindak… dan maaf aja kalo cara ngomong saya di postingan saya ini menggebu2, karena saya juga bosan dengan orang2 yang bisanya menghina tapi lebih bego dari yang diem… ayo sholat…!!!!

      • iy bener mas sholat aja n minta petunjuk asma Allah SWT biar anda gk ngomong ngawur dn mmpermalukan diri sendiri ddepan umum lgi….

        amin…

  7. Sebenarnya saya ingin sekali mengimpikan bahwa Tuhan itu berkenan memberikan sifat/jiwa/gen homo itu ke orang2 yang ngakunya agamanya kuat ..
    karena saya yakin merekapun akan berbuat hal yang sama .. sulit mencari jati diri karena ditolak dimana-mana …
    Kenapa sih Tuhan gak bikin orang FPI itu punya orientasi seks Gay misalnya .. dengan begitu saya ingin lihat apakah mereka masih ngotot meributkan Gay atau justru mendukung …
    Bersyukurlah anda manusia bisa seenaknya makan ayam .. karena kalau anda ayam, anda pasti menolak daging ayam itu halal ..

    • sebenarnya… kalo orang beriman kuat (yang ga kuat juga masih bisa ga kena contohnya saya) pasti menomorduakan nafsu.. karena sebenarnya kalo mau ditanya kenapa mau jadi homo?? karena lingkungan, karena nyaman dengan sesama jenisnya, dan bahkan kalau ada orang yang kena satu dari kelainan ini : Susunan Kromosom
      Perbedaan homoseksual dan heteroseksual dapat dilihat dari susunan kromosomnya yang berbeda. Seorang wanita akan mendapatkan satu kromosom x dari ibu dan satu kromosom x dari ayah. Sedangkan pada pria mendapatkan satu kromosom x dari ibu dan satu kromosom y dari ayah. Kromosom y adalah penentu seks pria.
      Jika terdapat kromosom y, sebanyak apapun kromosom x, dia tetap berkelamin pria. Seperti yang terjadi pada pria penderita sindrom Klinefelter yang memiliki tiga kromosom seks yaitu xxy. Dan hal ini dapat terjadi pada 1 diantara 700 kelahiran bayi. Misalnya pada pria yang mempunyai kromosom 48xxy. Orang tersebut tetap berjenis kelamin pria, namun pada pria tersebut mengalami kelainan pada alat kelaminnya.
      Ketidakseimbangan Hormon
      Seorang pria memiliki hormon testoteron, tetapi juga mempunyai hormon yang dimiliki oleh wanita yaitu estrogen dan progesteron. Namun kadar hormon wanita ini sangat sedikit. Tetapi bila seorang pria mempunyai kadar hormon esterogen dan progesteron yang cukup tinggi pada tubuhnya, maka hal inilah yang menyebabkan perkembangan seksual seorang pria mendekati karakteristik wanita.
      Struktur Otak
      Struktur otak pada straight females dan straight males serta gay females dan gay males terdapat perbedaan. Otak bagian kiri dan kanan dari straight males sangat jelas terpisah dengan membran yang cukup tebal dan tegas. Straight females, otak antara bagian kiri dan kanan tidak begitu tegas dan tebal. Dan pada gay males, struktur otaknya sama dengan straight females, serta pada gay females struktur otaknya sama dengan straight males, dan gay females ini biasa disebut lesbian.
      Kelainan susunan syaraf
      Berdasarkan hasil penelitian terakhir, diketahui bahwa kelainan susunan syaraf otak dapat mempengaruhi prilaku seks heteroseksual maupun homoseksual. Kelainan susunan syaraf otak ini disebabkan oleh radang atau patah tulang dasar tengkorak.
      sebenarnya masih mampu untuk mengendalikan diri agar ga bisa jadi homo…

  8. hmmm … nice artikel

    Btw yahudi di israel makin merajalela tuh. Itu juga ada dalam alqur’an.

    gw pribadi sih lebih miris ngeliat sodara2 kita yang kena gencet ma yahudi di israel ketimbang masalah homo/lesbi.

  9. gua setuju ama mas bond chan ttg masalah FPI & organisasi muslim ngusir & melarang komunitas homo & lesbi. emank FPI pikir nereka siapa sih ngelarang org laen untuk bersosialisasi? lo pikir lo Tuhan? lo pikir lo dewa? coba donk dipikir lagi, seandainya lo yg dilahirkan dlm keadaan homo / gay, enak ga kalo diperlakuin ky gitu? mereka jadi homo / lesbi pun Tuhan yg ciptain, bukan lo. trus dari dulu gua perhatiin, manusia itu selalu berbuat bodoh & tolol dengan mengatasnamakan agama, terutama FPI. contoh :

    1. majalah playboy indonesia
    gua uda pernah beli & baca majalah ini, isinya sama sekali ga ada yg
    porno koq, cuma cewe pake baju renang doank. koq FPI sampe ribut2
    melarang penerbitan majalah itu? padahal drpd ngurusin majalah yg
    sama sekali ga porno, tapi dibesar2kan karena alesan merusak
    moral, mending urusin tempat2 prostitusi yg makin banyak di tiap2
    kota di indonesia.
    2. miyabi mo dateng ke indo & maen film
    miyabi kemaren uda diundang untuk maen film di indo, koq malah
    ditolak? emanknya miyabi dateng ke indo mau maen film porno di
    indo? jelas2 dia mo maen film komedi, koq malah ditentang? bnyk
    pihak yg kebanyakan mengusung agama islam bilang gini “bakal
    merusak moral bangsa”, dimananya yg akan merusak moral bangsa?
    kalo alesannya karena dulu dia pemain film porno, emank manusia
    ga boleh punya salah? itu kan masa lalu dia. Tuhan aja ga ngapa2in
    miyabi, koq kita para manusia berlaku seolah2 kita itu Tuhan yg
    mau mengadili kesalahan dari masa lalu miyabi.
    3. foto pre wed & rambut direbounding diharamkan
    bagian belah mana yg haram? emank foto pre wed nya bugil &
    disebarkan ke internet? emank waktu foto pre wed ngadain pesta
    sex dgn fotografernya? trus rambut mo dilurusin apa salahnya?
    emank kalo mau direbounding harus pesta sex dulu sehingga haram?
    coba pikir lagi donk pake otak..

    kalo ada yg merasa ga suka / tersinggung dgn tulisan gua, gua mohon maaf, karena ini cuma pendapat gua sebagai manusia yg ga munafik.

    • sebenanarnya saya setuju aja kalo mereka mau menegakkan syariat islam, termasuk mungkin mengusir ‘kebudayaan’ gay dan lesbi di indonesia.. cuma yang ga saya suka adalah betapa bodonhnya mengatasnamakan agama untuk tampil di tipi2 dan koran2..

      kenapa saya setuju?? karena memang gay bukanlah bentukan tuhan.. namun sebenanrya lebih ke arah penurutan nafsu belaka.. walaupun memang gay bisa dibilang bentukan tuhan karena ada 5 kelainan yang menyebabkan seseorang bisa beralih orientasi sexnya.. namun kalo emang ga nuruti nafsu doang, bisa sebenarnya ga jadi homo… karena dasarnya manusia itu pria berjodoh dengan wanita…

      kalo masalah majalah playboy saya setuju dengan anda… karena memang kasusnya sama kayak obrakan kongres gay dan lesbi.. yang miyabi??? hmmmm bentar… setuju juga.. toh film no invitation *mohon koreksi* adegan syurnya ga seberapa…

      masalah rebonding dan foto pre weding asli setuju dengan anda..!!! apalagi kasus kawin gantung… yang implementasinya bisa dijadikan sama orang tua sang anak (anak cewek terutama) untuk meraup harta dan tahta…

  10. weleh weleh, yang bodoh yang lebih dari spongebob atau patrick ya yang ngepos tulisan ini, lha wong jelas di kita bahwa perkawinan sesama jenis di larang. wajar dong mereka tereak. kalau mau kongres sana di luar negeri yang mengakui, kenapa di indonesia, ini salah satu orang yang homo atau lesbi. makanya menyalahkan yang menentang.

    hari gini masih hidup dengan homo atau lesbi???????????????

      • semoga anda di waraskan otaknya. semoga yg mendukung tidak tergelincir menjadi mereka-mereka yg homo dan lesbi. ingat ..kerbau aja tidak akan melakukan persetubuhan dengan kerbau jantan yg lainya.
        pakai otak ..biar anda lebih baik dari kerbau. dungu….!!!

        • amin… beserta orang2 yang saya singgung di postingan saya ini…

          dan semoga ga ada lagi orang2 yang salah sangka dengan postingan saya yang ini..

        • apakah saya tidak waras?? wah kayaknya ada yang ngerti saya banget nih??? untungnya saya posting masih pakai otak.. coba ga pakai otak mungkin sudah disamakan dengan kerbau kali ya???

  11. Semua,
    Saya tidak menyalahkan anda untuk menulis disini. Saya juga tidak menyalahkan orang yang mengambil jalan kekerasan seperti FPI.
    Sebenarnya kalau kita mau mengaca/introspeksi diri maka semua akan lebih baik.

    1. Bisakah anda kalau membuat sindiran atau apapun tidak dengan cara yang menyakitkan hati (dengan kata2 “bodoh” dan “goblog”)
    Knapa saya bilang menyakitkan hati :
    Coba anda rasakan jika anak anda dikatakan “bodoh” dan “goblog” oleh orang lain tentu anda akan sakit hati. Dan itu adalah wajar.
    Apalagi anda mengkritisi saudara anda sendiri. (Bukankah semua muslim itu bersaudara)

    2. Coba pahami dasar tindakan dari orang lain, apakah dasar dari mereka yang menentang gay dan lesbi, (at least dasar mereka adalah agama (agama apapun)) kita pun harus memahami dasarnya sehingga kalau memang ada kejanggalan kita bisa medapatkan pelajaran dan mengkritisi mereka supaya lebih baik. Maka kita juga tidak akan ketularan kekurang pahaman mereka.
    Sulit ya, tapi memang ini yang sering jadi kekurangan kita, kita tidak paham tapi sudah berbicara ngalor ngidul.

    3. Kalau memang anda sudah memilih sebuah keyakinan, tunjukan bahwa ada memang paham dengan keyakinan anda. Sehingga orang akan lebih menghargai anda.

    Dan untuk FPI dan pendukung nya, perlu diingat bahwa kekerasan bukan jalan satu2nya, gunakan upaya2 persuasif sehingga FPI akan menjadi organisasi yang besar yang akan didengar oleh banyak orang. Saya percaya orang2 FPI adalah orang yang cukup pintar tidak seperti yang ada di blog ini. Dan tolong juga dipikirkan solusi2 pemecahan masalah yang dengan umat islam yang diliputi dengan berbagai masalah baik bersiafat moril maupun materiil. Karena ini akan berdampak sangat besar. Sekali lagi saya sangat tidak setuju jika semua dilakukan dengan kekerasan. sudah saatnya anda berpikir lebih jauh kedepan.

    Salam,

    • sebelumnya saya mau minta maaf atas ketidaknyamanan atas postingan saya ini… saya menulis ini karena saya berada dalam tekanan yang tidak bisa saya jelaskan… jadi istilah halusnya adalah saya ingin membalas dendam atas apa yang mereka perlakukan… oke saya tahu tempatnya seharusnya tidak di blog… tapi dimana lagi?? toh saya juga tahu kalau blog adalah sebuah tempat yang bisa diakses oleh berjuta2 orang, tapi juga bisa tinggal tekan close oleh berjuta2 orang kalau memang isinya tak berkualitas atau isinya tidak penting… dan sebagai rasa penyesalan saya memakai kata2 kurang baik itu, setiap saya dikomentari di sini saya juga berusaha menjawab sesantai mungkin..

      untuk masalah dasar mereka saya tahu, maka dari itu saya cuma mau memberikan apa yang seharusnya dilakukan..

      nah oleh karena saya seperti yang sudah saya katakan bahwa saya berusaha untuk menahan emosi saya sebagai ajang pembalasan, saya mencoba untuk memberikan solusi sesuai dengan pemikiran saya.. coba anda baca lagi.. bahkan itu tertera di awal perkataan saya..

      maaf anda bilang kalo FPI melakukan kekerasan??? boleh minta beritanya??? saya kok tidak tahu ya???

  12. Y ALLAH AMPUNI DOSA2 HAMBAMU NIE..TUNJUKKAN JALAN YANG LURUS…SESUNGGUHNYA BANYAK ORANG YANG BUTA..BUKAN MATA TIDAK DAPAT MELIHAT..TAPIII…BUTA MATA HATINYA….MUDAH2N SEMUA ORANG ISLAM DIBUKA MATA HATINYA..UNTUK MELIHAT KLW ITU BENAR MAKA IA MELIHATNYA BENAR….AMIIIIIIIIIIIN

    • amiinnn… semoga janganlah hanya beraninya ngeksis saja… semoga berani menumpas yang kecil2 sebagai tanda bahwa mereka benar2 konsisten menumpas kejahatan..

      • haha…

        mas personel FPI itu trbatas, klo mau diitunng yg kecil” yg mas maksud itu di Indonesia ini sudah mnggunung, gk bisa di handle ama FPI yg jumlahx cuma sedikit itu…
        bisa” kerjax FPI stiap hari cuma ngurusin yg kecil” itu, krena yg diurusin FPI itu mnyngkut sluruh prbuatan mnyimpang yg brtentangan dngan Islam, bukan cuma soal lesbi ini aja…

        mereka mnnetang acara yg mnurut anda besar ini alsanx jelas..
        1. krena acara besar ini sudah masuk media masa, shingga sudah jelas dketahui msyrakt luas…
        apa jdix klo dibiarkan.?
        2. krena acara ini sudah trsebar luas melalui media masa, maka dngan mnentang acara ini FPI menunjukkan kpada masyrakat luas klo mereka menentang sgala bentuk kegiatan yg berbau lesbi dan gay, shingga prkumpulan kaum gay da lesbi tdak berani scara terang”an mnunjukkan kegiatanx d depan FPI, yg pada akhirx perkumpulan ini tidak akan brkembang di indonesia.
        3.Y untuk menunjukkan kpada masyrakat luas klo FPI itu ada,, FPI yg menolak semua tindakan yg mnyimpang dri Islam, FPI yg (walaupun kadang” saya tidak stuju klo mreka berbuat anarkis) mnegakkan syariat Islam di negara yg orang”x udah mulai ke jahiliyah”an…. FPI yg dngan kterbatasanx kesulitan untuk mnjngkau semua ranting” kjahiliyahan…

  13. KETIKA SEORANG MUSLIM MENGETAHUI / MELIHAT SAUDARANYA BERBUAT SALAH ( MURKA )MAKA IA WAJIB MENGINGATKANNYA..KLW TDAK BISA DENGAN PERBUATAN / LISAN MAKA CUKUP DENGAN HATI…MARI KITA JADIKAN PERBEDAAN MENJADI INDAH..( sy malu ketika sesama muslim saling menjatuhkan n saling menjelek2kan…ALLAh S.W.T n nabi Muhammad S.A.W pasti tidak menyukainya…karna ALLAH dan NAbi kita tidak mengajarkannya seperti itu..semoga ALLAH MENGAMPUNI DOSA KITA SEMUA..AMIIIIIN…(Tentunya bagi oang yang mw minta ampun )

    • aminnn lagi… semoga saya bisa seperti rasul dalam menerima setiap cobaan… jadi saya tidak bicara dengan kasar lagi, dan semoga saya tetap bisa menjaga diri saya untuk tidak menjatuhkan atau saling menjelek2kan Allah dan nabi muhammad…

  14. Anda ini sepertinya santri tapi Gay ya ?. Kan sekarang banyak tuh santri yang disodomi sama seniornya. Jujur deh !

  15. Om Bond Chan pernah nanya sama seorang gay atau lesbi ga….”Apa sih enaknya menjadi seorang gay atau lesbi??”

    • anda pikir semua gay dan lesbi hanya mikir lubang melulu??? ga semua mas… banyak juga dari mereka yang ga mikir lubang melulu, tapi mereka berpikir bahwa dengan begini (berkumpul dengan sama jenis) mereka bisa mendapatkan kenyamanan dari tekanan hidup mereka..

      saya kenal banyak gay dan lesbi, tapi kalau anda suruh saya tanya pertanyaan anda ke mereka ya jangan harap mas.. karena itu menyangkut masalah pribadi.. kalau saya tanya macam begitu sama dengan tanya ke seorang teman : enak ga pas MP???

  16. Membaca postingan dan komentar disini saya hanya tersenyum tapi juga teringat peristiwa tanggal 26 Maret di hotel Oval. Saya termasuk peserta ILGA dari dinas Kesehatan.

    Sebenarnya bukan kesalahan panitia kenapa masyarakat salah memahami maksud dan tujuan acara ini (mungkin sedikit), tapi Media dalam pers release yang pertama.

    @STUPID CHAN; anda menyinggung masalah HIV dan IMS. benar aktifitas yang melibatkan seks anal berresiko tinggi dalam penularan HIV, namun anda jangan men stigma kelompok ini, karena HIV pada dasarnya ditularkan melalui pertukaran cairan tubuh (darah,mani, susu ibu,cairan vagina). Kasus bayi lahir positif karena ibu tidak tau klo dia positif dari suaminya cukup besar.
    Banyak rumah sakit di daerah yang karena stok darah di PMI kosong, masih melakukan transfusi langsung (dari donor ke pasien), ini juga meningkatkan angka infeksi HIV.

    Salah satu agenda kongres ILGA adalah penyuluhan kesehatan dan penanggulangan HIV. Kami dari dinas kesehatan bukan gay. Namun kami ikuti di hujat dan diusir oleh FUI dan FPI karena mereka tidak tau agenda acara. Seharusnya perwakilan FUI dan FPI membuka satu seminat di konferensi ini tentang pandangan mereka, bukan malah membubarkan acara.

    Jika mereka terus dijauhi dan diusir kami (dari dinas) kesulitan untuk menjangkau lapangan, karena akhirnya mereka menyebar dan tersembunyi, dan apabila kita undang untuk penyuluhan jadi takut di hina ato di gerudug FPI.

    • boleh tanya maksudnya kesalahan media dalam pers release yang pertama???

      owh sebenanrya kongres ini juga memberikan penyuluhan kesehatan dan penanggulangan HIV… saya baru tahu, karena hal tersebut tidak di ekspose di media massa…

      tanya : kenapa ga dijelaskan ke pihak keamanan atau ke FPI soal agenda acara ini??? dan benarkah sebenarnya asumsi saya bahwa kalau misal acara ini tidak diadakan di hotel, mungkin ga akan ada kekacauan macam begini???

      • Dalam pres rilis yang pertama disebut “ILGA merupakan konferensi Gay, Lesbian, Tansexual, Bisexual, Interseks ke empat se Asia. Puluhan pasangan gay dan lesbian akan berkumpul.”

        Bagian ini yang memberikan anggapan kepada masyarakat bahwa acara ini merupakan acara perjamuan pasangan-pasangan gay (cuma hura-hura).

        Jika anda berada di hotel saat itu anda akan tau bahwa kami berusaha keras meyakinkan pihak fpi dengan menjelaskan sejelas jelasnya, namun mereka sudah tidak mau tau lagi, mereka maunya semua peserta harus meninggalkan surabaya.

        Taukah anda bahwa banyak peserta dirugikan karena harus merubah jadwal tiket menjadi lebih cepat dan memajukan tiket perjalanan internasional biayanya tidak sedikit, namun tetap saja fpi tidak peduli.

        Acara memang tidak diadakan di hotel, Ini adalah konferensi. Acara diadakan di gedung pertemuan, tapi peserta kan datang dari seluruh Asia, mereka juga butuh menginap, karena rencananya diadakan 3 hari dari tanggal 25-28.
        Ijin sudah turun tanggal 3 maret, karena didemo polisi mencabut ijin tanggal 23, peserta sudah mulai terbang tanggal 24 (mereka belum tau ttg pembatalan), 25 karena acara batal dan sudah terlanjur di surabaya, kita mau wisata saja. 26 fpi menyerbu tempat menginap. 27banyak peserta yang ke bali, pulang ke negaranya atau ke daerahnya.

        • @ ILGA lho jadi sebenarnya konferensinya ga jadi ya???

          yah inilah yang membuat saya posting begini… bahwa fpi dan mahasiswa yang demo pun ga mengerti apa sebenarnya isi acara tersebut, dan mereka terlalu buta dengan gay dan lesbi… dan akhirnya atas nama agama mereka mau ngeksis sejenak di media massa.. koar2 di jalan…

          tanya : seberapa sulitkah buat memberitahu ke media massa soal agenda acara ini??? dan tanya lagi, kenapa di media massa ditulisnya tujuan acara ini mereka *gay dan lesbi* hanya ingin meminta pengakuan diri di indonesia?? apakah ini kesalahan pihak media atau kenapa??

          • kongressnya emang tidak jadi. Sudah batal sejak tanggal 23 Maret, tapi kan peserta yang sudah di jalan belum tau perihal pembatalan. Jadi yang diusir oleh FPI itu peserta yang menginap di hotel karena menunggu tiket pulang (kebanyakan tiket pulang tanggal 29).

            Kami mengakui cukup sulit, karena mediapun pemerannya manusia, kadang mereka juga punya opini dan membuat kesimpulan sendiri, masalahnya kesimpulan mereka itu dibaca banyak pihak. Tidak semua media salah dalam hal ini, mungkin lebih tepatnya kesalahan pemberitaan, mungkin juga dari panitia informasinya kurang jelas.

            Nah masalah menulis gay dan lesbi ini kita juga mencoba memberikan arahan, namun jurnalis terbentur pada panjang artikel yang bisa dimuat di media mereka.

            Sebenarnya pertemuan ini bukan hanya untuk gay dan lesbian, namun juga untuk transexual, dan intersex.

            Taukah masyarakat bahwa jumlah kelahiran intersex di Indonesia cukup tinggi?

            mereka terlahir dengan memiliki penis dan vagina (intersex), ada juga laki-laki (yang secara fisik luar laki-laki: kekar dan badan berbulu) namun memiliki vagina (ketidak seimbangan hormon).
            Ini adalah faktor yang mereka tidak bisa ubah.

            Jika diatas ada yang komentar apakah enak?
            mungkin mereka jawab tidak enak. Tapi itu bukan hal yang bisa mereka hindari.

            Sekarang saya pengan tanya, jika ada teman anda atau anda sendiri itu KIDAL, sementara mayoritas orang itu menulis dan makan menggunakan tangan kanan, anda mungkin akan menganggap orang yang kidal ini aneh dan tidak lumrah. Tapi memaksakan dia menulis dengan tangan kanan akan berhasil?, bawa dia ke kiyai dan didoakan, ajak dia mengaji, apakah dia akan bisa menulis dengan tangan kanan?
            Tidak!

            • @ ILGA
              Gue dan kakak gue KIDAL, kakak gue dipaksa oleh gurunya untuk melakukan hal-2 dengan tangan kanan termasuk menulis dan dia bisa menulis dengan kanan dan kiri sama bagusnya. dan walau dia dan gue KIDAL tp kami makan dengan tangan kanan karena takut kepada ALLAH SWT. karena dalam islam yang makan dengan tangan kiri adalah temannya syaitan.
              jadi intinya adalah jika takut kepada TUHAN maka pasti akan bisa diatasi, walau sesusah apapun akan terus diupayakan, TIDAK TAKUT MATI, dan TIDAK TAKUT SENGSARA karena TUHAN JAUH LEBIH PENTING DARI KEHIDUPAN. sebagian orang diberikan kemudahan dan sebagian dengan kesusahan. saya yakin itu merupakan JIHAD mereka dalam kehidupan mereka.

              PS : makanya di riset dulu kalo mo ngomong. keluarga gue bukti nyatanya bahwa kidal dapat menulis kanan.

  17. owh seperti itu ternyata…

    “Taukah masyarakat bahwa jumlah kelahiran intersex di Indonesia cukup tinggi?” <———— boleh minta sumbernya???

    "Sekarang saya pengan tanya, jika ada teman anda atau anda sendiri itu KIDAL, sementara mayoritas orang itu menulis dan makan menggunakan tangan kanan, anda mungkin akan menganggap orang yang kidal ini aneh dan tidak lumrah. Tapi memaksakan dia menulis dengan tangan kanan akan berhasil?, bawa dia ke kiyai dan didoakan, ajak dia mengaji, apakah dia akan bisa menulis dengan tangan kanan?
    Tidak!" bukankah sebenarnya gay dan lesbi bersumber dari otak sendiri?? dimana meskipun mereka mengalami kelainan yang saya sebutkan di komentar di atas, itu sebenarnya bisa di lawan meskipun tidak bisa di hilangkan.. dan bukankah semua kembali pada pribadi masing2, lebih ikut pada hawa nafsu atau untuk mencoba melawan apa yang seharusnya dilarang?? *saya cuma bertanya bukan mau mendebat*

    soal pencantuman email, saya minta maaf… saya salah… dan sudah saya edit komentar diatas.. yah sebenarnya hanya gara2 kalo saya cuma tulis ILGA kesannya menghina anda…

      • hahahahahaha… maka dari itu banyak orang yang berkomentar di sini berpikir saya mendukung gay dan lesbi… padahal saya belum menyentuh masalah itu.. saya masih mencari info sebanyak2nya soal gay dan lesbi sebelum akhirnya saya bisa memposting penilaian saya soal gay dan lesbi…

        dan memang banyak teman2 saya yang bilang secara langsung bahwa omongan saya memang hanya orang2 yang berpikir yang bisa memahami omongan saya kalo lagi serius…. *bukan narsis*

    • Soal melawan fikiran dari dalam diri, bisa iya bisa tidak. Namun Asosiasi Psikiater & Psikolog sudah mengeluarkan hal ini (homosexualitas) dari golongan penyakit jiwa, maka tidak lagi disebut ‘penyimpangan/disorder’.

      Jika mau bijak, gunakan “lakumdinukumwaliyadiin”. Jika mereka (gay) dianggap dosa bagi pemaham ajaran agama, let them be!.
      Maksud saya, jika teman-teman fpi merasa beriman yang teguh dan kuat, seharusnya orang yang dianggap “pendosa” tidak akan mempengaruhi keimanan teman-teman fpi???

      Namun jikalau teman-teman fpi melakukan kekerasan atas nama Tuhan, apakah ini memperlihatkan anda lebih baik dari mereka?

      • tanya soal link yang dikasih… sebenarnya rasio per tahun penderita kelamin ganda itu berapa??? *maaf kalo sudah ada, karena saya sulit konsentrasi, rada sulit bernafas..*

        “Maksud saya, jika teman-teman fpi merasa beriman yang teguh dan kuat, seharusnya orang yang dianggap “pendosa” tidak akan mempengaruhi keimanan teman-teman fpi???” boleh tahu maksudnya???

    • kan sudah jelas maksudnya. Jika kita beriman dan memiliki keyakinan agama yang teguh, kemudian ada orang lain yang tidak seiman atau melakukan kegiatan yang kita yakini diluar keimanan kita seperti minum khomer, makan babi dsb. apakah kemudian dengan adanya orang yang makan babi lantas membuat kita menjadi tidak beriman?

      Intinya, biarlah mereka yang gay, lesbian, bisexual, transexual dan intersex menjalani kehidupan mereka, kita jalani kehidupan kita, selama tidak saling mengganggu its okay. Mereka juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan pisau belati….(*lol)

      • tapi bagaimana dengan keadaan mereka ingin di akui sebagai mereka??? (gay dan lesbi) dan juga bagaimana dengan keadaan anak2 kecil yang mungkin sering luput dari perhatian orang tua, melihat mereka sedang berduaan?? apakah tidak mempengaruhi bocah tersebut???

    • apakah akan mempengaruhi?
      jawabannya tidak. Mungkin mereka akan bertanya, tapi orang tua harus bisa menjelaskan. Dan bukankah apabila orang tua lengah dan anaknya berulah, itu adalah kesalahan orang tuanya yang lalai? kenapa yang disalahkan yang gay, jika mereka melakukan PDA di tempat umum iya, itu mereka salah.
      Jika anak menonton film di tv dengan rating dewasa atau iklan rokok tengah malam apakah ini salah TV? bukan. Salah orang tua yang tidak bisa mengawasi. tengah malam seharusnya jam tidur untuk anak. Kecuali jika TV menyiarkan acara itu selepas jam pulang sekolah, 3 sore misalnya, maka dia berperan.

      Tidak benar jika anda mendiskriminasikan mereka.
      Sebagai muslim cina saya juga sering di diskriminasi karena cina berada di masjid, apakah salah saya menjadi cina?
      Saya paham rasanya jadi minoritas.

      • oke… oke… eh tapi sebelumnya nih mas, anda ga merasa saya debat kan??? entar takutnya emosi kayak yang berkomentar di atas anda lagi??? saya cuma mau tanya buat cari informasi sebanyak2nya buat penelitian soal gay dan lesbi…

        saya bukannya mendiskrimansi mereka… cuma mau tanya, apa benar kelakuan mereka dengan sekuat tenaga menginginkan untuk diakui???

  18. ps: hehe komentar saya bukan untuk penulis tapi untuk yang komentar atas tulisan ini dan masyarakat lain yang membaca tulisan ini🙂

  19. ANDA MEMANG TIDAK MENYATAKAN SECARA JELAS MENDUKUNG LESBI/HOMO…TP TULISAN ANDA MEMOJOKAN FPI YG MENENTANG HOMO/LESBI, SECARA TIDAK LANGSUNG ANDA MENDUKUNG HOMO/LESBI DILEGALKAN DI INDONESIA!

    ANDA MENGAKU ISLAM TP TULISAN ANDA MEMOJOKAN BAHKAN MENJELEKAN ISLAM (POSTINGAN APRIL MOP)…JNGAN2 ANADA KRISTIANI/YAHUDI BERKULIT ISLAM YG BERTUJUAN MENJELK2AN ISLAM..!

    CEMEN BGT PAKE KEDOK SGALA!!!
    INGAT, UMAT ISLAM TIDAK ADA YG MENJELEK2AN AGAMANYA SNDIRI!!!

    CEMEN..CHICKEN..PENGECUT..BANCI!!!
    POTONG AJA ****** LO JADIIN MAKANAN AYAM!

    NYESEL PASTI IBU LO DAH NGELAHIRIN LO!!!

    • anda bilang saya mendukung gay dan lesbi secara tidak langsung??? apa anda tahu bahwa saya sedang mempersiapkan membuat postingan guna mencari semua dasar untuk mengatakan gay dan lesbi patut ditolak?? anda boleh mampir di blog ini setiap hari jika anda mau membuktikan bahwa saya akan benar2 memposting dasar gay dan lesbi itu salah besar…

      saya berkata bahwa mereka benar2 kacau dan hanya mau ngeksis ya karena memang saya merasa gerah kenapa mereka ga berani ngobrak-ngabrik yang kecil2???

      dan menurut saya pribadi saya ga menjelek2an agama sendiri.. tapi saya cuma malu seagama dengan mereka orang2 yang mengatasnamakan agama namun cuma mau ngeksis…

      untuk masalah april mop berkomentarlah di postingan april mop… jangan di sini…

  20. Blog anda itu isinya sebagian memang pemikiran anda tapi bisakah suatu pemikiran itu ditumpahkan secara sopan, halus, dan lembut. Kita manusia memang ditakdirkan untuk berbeda dalam segala hal. Pemikiran, jenis, dan berbagai hal. Saya membaca semua blog anda. Berani bukan berarti harus kasar, Kesal bukan berarti harus dengan kasar….Walau kita punya KEMAMPUAN yang lebih dari semua orang bukan berarti kita tidak dibatasi oleh apapun.Semua itu ada batasan.Saya bukan ustadz atau ahli agama, Allah SWT saja melarang kita untuk berbuat secara berlebihan baik makan,bersikap, bercanda, dan lain2.BATASAN membuat hidup teratur…BATASAN itu membuat ANDA yang membedakan ANDA sebagai MANUSIA dengan MAKHLUK LAIN seperi binatang..kalau semua orang tidak ada batasan maka DUNIA DALAM SEKEJAP AKAN HANCUR.BISA SEDETIK,SEMENIT,SEJAM……
    SEMUA ISI BLOG ANDA INI SUATU ISI YANG BISA MEMANCING KEMARAHAN ORANG LAIN.BERDEBAT DENGAN ANDA PUN ADALAH SUATU YANG SIA-SIA.ANDA IBARAT SEORANG ISRAEL YANG KERAS KEPALA YANG MERASA SEMUA ITU JAWABAN DAN DIBALAS DENGAN PEMIKIRAN ANDA SENDIRI TANPA ADA BATASAN2 YANG ADA.ingat bung KARMA ITU ADA.APA YANG ANDA TULIS,UCAPKAN, DAN TINDAKAN itu adalah doa…….

    • yah saya minta maaf kalau memang saya berkata kasar macam begini, karena memang seperti yang saya bilang saya pada saat menulis ini mengalami tekanan dan juga rasa gerah dengan tidak diberangusnya komunitas gay dan lesbi di kota saya…

      dan semoga saya bisa mengatur diri ketika saya tertekan dan mengumpat di blog meskipun ketika ada orang ga suka dengan postingan saya, mereka bisa dengan secepat kilat menutup web ini…

      maaf sekali lagi atas semua yang tersinggung.. dan semoga postingan2 saya yang berikut2nya ga ada yang tersinggung secara kasar…

      terima kasih atas peringatannya…

  21. (maaf sekali lagi atas semua yang tersinggung.. dan semoga postingan2 saya yang berikut2nya ga ada yang tersinggung secara kasar…

    terima kasih atas peringatannya…)

    BAGUS DEH DIA INSYAF..!!

    ALHAMDULILLAH YA ALLAH,ENGKAU TELAH MENDENGARKAN DAN MENGABULKAN DO’A KAMI!

  22. Apakah anda semua yang komentar disini kenal dengan Pondok Pesantren AL Fatah di Yogyakarta?
    Pondok pesantren ini adalah pondok pesantren khusus waria.
    Pondok ini tidak mendiskriminasikan waria, homoseksualitas memang tidak sesuai ajaran Islam, tapi mereka tetap manusia. Di AL Fatah, para waria ini di bimbing dalam mendalami ilmu agama. Ke wariannya tidak di larang, mereka ke kampus tetap dandan ala muslimah, tapi pondok menegaskan bahwa yang dianggap dosa itu zina-nya (berhubungan seks diluar nikah termasuk berhubungan seks dengan lelaki lain), masalah dandan tidak di haramkan. Jadi selama mereka bisa menjauhi zina, taubat mereka insya Allah akan diterima.

    Pendekatan ini lebih efektif daripada mengucilkan dan mengusir mereka, klo diusir dan dijauhi malah mereka hanya kumpul sembunyi-sembunyi dengan komunitasnya. Bagi yang ingin belajar agama jika di diskriminasi malah mereka jadi tidak bisa mendapatkan pencerahan.

    Islam itu artinya berserah diri, tidak mengajarkan kekerasan. Rasul tidak pernah memaksakan orang untuk memeluk Islam, “lakumdinukum waliyadiin”. Rasul mengajarkan orang bertaqwa agar mendapat hidayah jika kita berserah diri (Islam).

    • Islam itu hidayah… jadi siapa saja boleh belajar Islam, perampok, penjahat, pembunuh sekalipun, jika ingin bertaubat dan belajar Islam jangan di jauhi. Islam itu berserah diri kepada Allah.
      Jika seorang muslim tidak bisa membantu manusia yang lain mendapatkan hidayah Islam, maka perlu belajar lebih dalam lagi.
      Kita beriman dan bertaqwa itu hal baik, tapi melarang waria sholat, mengaji, bertaubat itu sama saja membiarkan mereka tersesat🙂
      Agama jangan dipaksakan, namun jika mereke (waria) sudah datang untuk menuntut agama, rangkullah, gandeng, ajari, jangan di caci dan di maki itulah ukhuwah islamiyah.

      • dan yang sebenarnya ada pada diri mereka (baca waria, gay dan lesbi) hanyalah ketidak mengertian mereka bahwa agama itu mampu membuat merangkul mereka.. betul begitu???

    • bukan.
      masih banyak masyarakat secara umum yang mendiskriminasi dan menghujat mereka.
      masyarakat meminta mereka “kembali ke jalan yang benar”, namun ketika mereka mau kembali, masyarakat yang sama masih “tidak mau menerima”.
      terus mereka harus kemana?
      untuk itu kami ada sebagai wadah.

      • bukan begitu.. maksud pertanyaan saya adalah : sebenarnya mereka jadi gay dan lesbi juga waria karena mereka tidak mengerti bahwa agama mampu membuat mereka tenang menghadapi masalah.. karena tujuan mereka melenceng sebenarnya kan untuk mencari ketenangan bersama pasangan sesama jenis.. apakah benar begitu???

    • sebenarnya wajah Islam jadi tercoreng karena tindakan-tindakan kekerasan dan anarkis dari sebagian orang.
      Mau datang mendaftar ke pondok buat ngaji aja sudah para waria di acungi golok?
      mereka mencari agama mana yang tidak galak?

  23. bukannya mau sok atau bagaimana, tapi menurut opini saya pribadi terlepas dari itu namanya anarkis atau whatever perbuatan gay atau lesbi itu dilaknat oleh Allah dan tindakan FPI rasanya patut diteruskan kalau perlu oleh seluruh umat Islam tanpa perlu membawa nama ormas dibelakangnya.

    Saudaraku Bond Chan, kemampuan berpikir dan berkomunikasi adalah rahmat yang diturunkan oleh Allah kepada kita, mari kita gunakan pemikiran kita ke arah yang lebih menyejukkan hati dan tolong baca kembali hakikat atau makna dari peristiwa itu.

    Soal sholat atau tidak, itu urusan saudara bond chan dengan Allah SWT, tapi berusaha memperbaiki sholat, itu urusan kita semua

    semoga kita diampuni Allah SWT atas seluruh kekeliruan dan kekurangan

    • saya tahu memang gay dan lesbi dilaknat oleh Allah SWT namun permasalahannya di sini adalah tindakan FPI yang hanya berani berhadapan dengan yang besar2 yang jelas2 membuat mereka bisa masuk Koran, televisi, radio dan semua media cetak.. padahal setiap minggu bahkan setiap hari komunitas gay dan lesbi berkumpul FPI dan klonce2nya tidak berani mengotak-atik..

      untuk masalah komunikasi saya di postingan ini saya minta maaf untuk yang kesekian kalinya karena memang saya menulis postingan ini sedang dalam masa tertekan berat..

  24. waduh, sensitif lagi bro, hehe, klo saya sih takut bahas gini, takut ada yang terluka…saya sih cuma tidak setuju dengan kekerasan, apapun yang di atas namakan…. cheers

  25. kurang ngerti agama ya bro? sholat juga jarang…..
    kayaknya perlu belajar agama lagi bro, lebih dalam, mungkin persepsinya bisa beda. maaf ya gak bermaksud ngajarin….🙂

    • apa maksudnya anda beri link tersebut??? maaf saya kurang mengerti maksudnya.. karena tidak masuk dalam pembahasan di postingan ini..

      dan blog ini paling anti hal-hal berbau SARA..

  26. kalo intinya soal ngeksis, dan ingin agar yang kecil-kecil dibasmi.

    menurut saya, gimana kalau Bondchan bantuin FPI biar masanya nambah.
    jadi FPI punya cukup massa buat memberantas yang kecil-kecil.

    trus merubah cara jihadnya FPI dari dalam biar ga “keras” lagi.

    ok to.

    • kalau memang mereka butuh bantuan saya akan saya bantu.. sejauh ini karena saya juga belum menentukan keputusan pro kontra terhadap gay dan lesbi, jadi saya cuma bisa mengoreksi sejauh apa yang saya tulis..

      makasih mas udah mampir.. sering2 mampir di dunia bond chan ya..

      • tuhan merupakan ciptaan ilusi manusia karenanya orang beragama selalu delusi please visit godisimaginary.com

  27. Ping-balik: 2010 in review « Dunia Bond Chan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s