Omerta, Kartu As, Air Tuba


Lama nih ga pernah nulis lagi.. Maklum gara-gara sibuk dari awal tahun, membuat saya jarang meluangkan waktu buat nulis.. Padahal banyak yang mau saya tulis, dan ada juga sebenernya yang udah jadi tinggal di copas terus ditaruh di Dunia Bond Chan.. Tapi yah.. Kesibukan memaksa saya akhirnya menulis pertama kalinya di tahun 2011 ini!!!!

Kali ini tulisan saya bermula dari salah satu ajang di forum yang biasa saya ikuti.. Yah, ajangnya kurang mengerti juga disebut memperebutkan apa.. Tapi saya suka mengikuti 3x periodenya.. Salah satu pesertanya, membuat sebuah obrolan soal gayus.. Dan menyuruh semua orang yang masuk ke situ harus membayangkan apa yang akan dilakukan andai jadi gayus.. Nah disitu saya cuma posting secukupnya doang.. Lebih karena males sih ya.. Paling2 yang balesin cuma dikit..ūüėÄ

Maka dari itu, saya tulis di catatan FB saya.. Dan saya rasa menarik juga ditulis di Dunia Bond Chan.. Hingga akhirnya, jadilah tulisan ini.. Nikmati persembahan perdana dari Bond Chan diawal tahun 2011!!!!

Rada geblek judulnya, semoga isinya bisa dianggap bagus ya.. yah kita mulai ngobrol… tertarik sama trit miltown di DFM yang judulnya “Who am I ? ….. I’m Gayus Tambunan”, saya pengen nulis panjang lebar tentang kasus gayus dan bentuk mafianya.. bolehlah ngomong saya nulis beginian cuma kebawa novel tetralogy godfather ato apalah.. tapi kalo emang salah, boleh dibantu gimana yang betul..

sedikit copas dari tulisan saya di tritnya miltown,,,

———————————————————————-

kalau saya jadi gayus??? saya akan tetep memegang hukum omerta dong…

karena omerta membuat saya tetap kaya sampai 7 turunan… toh kalau saya omerta, biar para don yang mengatur… yang jelas saya punya satu kartu as.. kalau omerta saya berujung vendetta *lha kok vendetta???* ato kalo peribahasanya omerta dibalas air tuba *malah ngaco* yah saya tinggal buka mulut beres…

——————————————————————————-

yah.. tanpa basa-basi sebenarnya hal tersebut bukannya yang harus terjadi jika saya jadi gayus.. persetan lah dengan rakyat.. toh rakyat juga ga membantu saya ketika saya tidak melakukan omerta??? betul tidak?? paling2 cuma digembor2kan saya pahlawan karena berani membuka mulut dan menghancurkan mafia pajak bla bla bla yang hanya bertahan 1-4 hari doang… setelah itu ya menguap.. sudah menguap, saya ga dapat uang, malah harta benda saya diambil semua plus satu : saya dipenjara

buat yang masih ga ngerti omerta apaan sih?? omerta adalah hukum tutup mulut dari sisilia untuk melindungi para mafia..

sebenarnya melihat kasus ini, saya lebih memilih untuk omerta ketimbang membuka masalah, atau malah mengeluarkan kartu as saya.. karena kartu as saya hanya berguna kalau sudah diserang oleh don mafia… banyak yang bilang, saya hanya punya dua pilihan :

  1. membantu pemerintah membongkar semua masalah ini
  2. menyelamatkan diri sendiri
  3. bunuh diri

justru sebenarnya, yang menjadi cara saya menyelamatkan diri adalah dengan tetap omerta.. karena saya yakin, don mafia dipucuk sana bukan orang lulusan SD yang tidak mengerti cara yang lebih baik.. dan saya yakin, saya membantu mereka karena saya tahu track record mereka.. so, saya tidak akan melakukan hal gila macam ini tanpa pikir panjang..

saya yakin, omerta saya tidak akan dibalas dengan air tuba.. kenapa saya begitu yakin?? karena saya punya kartu as mereka.. minimal kartu as ini akan membuat perusahaan mereka gulung2 tikar.. bisa bangkit pun, mungkin waktunya sama dengan lama saya dipenjara ketika saya buka kartu as..

dan satu hal lagi yang akan membuat saya goyang ngebor, goyang gergaji dan semua goyang dangdut di penjara adalah : ketika mereka membalas omerta saya dengan air tuba, reputasi mereka bakal hancur lebur tak tersisa di mata mafia.. terus mereka mau minta bantuan ke siapa??? dan ketika hari itu tiba, saya tinggal menggoyang seisi penjara dengan goyang kebahagiaan saya…

nah, soal hukuman saya dan bla bla bla itu hanya bagian dari strategi don di atas saya.. saya cuma perlu ikuti saja.. yang penting tugas saya sudah selesai.. dan saya pegang satu kartu as dan tinggal menunggu ember diatas kepala saya ini berisi air tuba atau air susu.. itu saja..

====================================================================================================================================================

Untuk sekedar info

trit miltown : http://forum.detik.com/dfm-am-im-gayus-tambunan-t232300.html

untuk tambahan… buat bond bond yang mau ikutan saya mendukung..

http://forum.detik.com/dfm-am-im-gayus-tambunan-t232300.html

2 thoughts on “Omerta, Kartu As, Air Tuba

Tinggalkan Balasan

