Masih Coretane Arek Suroboyo

24 Mei 2012, yah inilah harinya, hari yang tanpa terasa, seperti sekejap mata datang dan perlahan berlalu begitu saja menyisakan kenangan, penyesalan dan kebanggaan. Mungkin Anda berpikir ,apa yang istimewa dari tanggal 24 Mei 2012? Yaaa memang sebenarnya tidak ada yang istimewa sih, tapi ini hari yang emosional bagiku secara pribadi. Halah ‘emosional’.. hahahaha.. emosional nya begini,aku certain ya..  Hari ini adalah saigo no jugyou (kuliah terakhir) mata kuliah Hyouki. Hiks..hiks..hiks.. hua.. hua.. hua.. entah ini tangis bahagia atau tangis kesedihan, bahagia karena tidak akan bertemu dengan salah satu mata kuliah yang paling ditakuti pembelajar bahasa Jepang karena materi yang banyak dan sulit tapi juga disisi lain,saya sendiri tidak bisa memungkiri ,  saya sedih. Kenyataan berkata, banyak mahasiswa yang saking bencinya sama mata kuliah ini lama-lama jadi jatuh cinta… eaaaa… dan itu akuuuu.. tanpa aku sadari aku sudah kepincut sama mata kuliah ini. huhuhuhahahaha… tuh kan ga bisa tertawa ataupun…

Lihat pos aslinya 921 kata lagi

Tinggalkan Balasan

