Beli Cokelat Isi Tempe, Dapet Tiket Nonton AADC2 / Civil War


kamu suka cokelat? Terus kalo cokelatnya ada isi tempe udah pernah nyobain? Apalagi tiap kemasan cokelatnya ada dua jenis? Maksudnya? Nih lihat aja sendiri ya contohnya..

IMG_20160314_145150

Apa sih itu? Nih gue kasih tahu.. Ini namanya lolovivi cokelat. Cokelat pertama yang pake isi tempe. Hah isi tempe? Iya.. jadi tempenya ini dipanggang lamaaaaaaa banget sampe kering dan renyah banget. Kenapa lamaaaaa pake banget? Karena bocoran dari ownernya, tempenya ini dipanggang 1 jam di suhu minimal 150 derajat celcius, bro sis.. wiiidddihhhh… Bisa bayangin gimana keringnya si tempe?

Cokelat isi tempe mungkin buat sebagian kecil orang udah ada yang tahu. Ada lah beberapa merk pesaing yang mirip. Cokelat isi tempe juga. Terus sama lolovivi bedanya dimana? Bedanya kalo merk sebelah itu keripik tempe dilapisi cokelat. Iya.. Keripik tempe…!! Kalo lolovivi cokelat ini, 100% tempe yang dipanggang pake bahan rahasia. Yang pastinya merk sebelah itu ga tahu caranya bikin tempe tetep renyah tanpa dijadikan keripik.

Kenapa kamu harus nyobain lolovivi cokelat? karena lolovivi ini cocoooooookkk banget buat kamu yang suka sama sesuatu yang romantis. Kemasannya menurut guwe ini berani banget desainnya. Kalo beli satu doang bentuknya setengah hati doang. Kalo beli dua box baru ketahuan kalo ternyata emang cokelat ini sebenarnya 1 paket. Brandingnya lolovivi cokelat ini juga seru sih menurut saya. Mereka ini membranding cokelat buat dimakan berdua sama pasangan. Lihat deh beberapa foto endorsan, mereka ‘dipaksa’ foto berdua sama orang marketing lolovivinya.

13099021_1015120808574289_1701892897_n

Kalo yang Hijabers, pasti kenal siapa Nadya Gusti… nih.. dia udah nyobain Lolovivi cokelat bareng pacarnya.. wehehehe..

 

12907230_433071066879154_1459564541_n

@Shandrabahari

buat yang sering main di instagram, pasti kenal nih siapa dia.. yappp.. @rahdian

buat yang sering main di instagram, pasti kenal nih siapa dia.. yappp.. @rahdian

Lebih perfect lagi nih brandingnya, kata tim marketingnya selama april sampe mei ini mereka ngasih free tiket nonton aadc2 buat kamu sama pasangan.. apa? Gratis? Yapp.. Gratisss…tis… tis… Caranya gimana? Kalo saya sih waktu itu beli di pabriknya langsung. Katanya kalo beli minimal 11 pcs dari resellernya lolovivi atau beli dari marketingnya lewat line @exo1957k, bbm 5e79eca2, whatsapp 08533036243 bisa dapet tiket nobar gratis AADC2 atau Captain America Civil War gratisssssss buat berdua.. gue? Nonton AADC2 sama civil war dibayarin mereka dong.. Nih Buktinya..

Buat kamu yang baru lulus SMA dan bingung mau kerja apa, ambil nih kesempatan buat jadi resellernya lolovivi cokelat. Berapa sih modalnya? Bocoran aja ya. Katanya sih modal buat jadi reseller lolovivi itu sekitar 240rb doang.. Mantepp.. Kalo belum ada modal buat jadi reseller gimana? Mulai jadi dropshipper aja dulu.. Modalnya? Mulut doang.. caranya? Apply dulu jadi dropshipper via line @exo1957k, bbm 5e79eca2, whatsapp 08533036242. Terus cari orderan deh.. kalo udah terkumpul paling enggak 5 pcs, tinggal order deh.. Katanya nih.. keuntungannya dropshipper per pcs biasanya 5.00
0 lho.. Wiiihh.. modal ngomong doang 5.000 per pcs. Ayo pesan sekarang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s